Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI

oleh System User, diterbitkan pada 2014-08-19 00:00:00
Tanpa Kategori


Bertempat di Auditorium Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang, Rabu 13 Agustus 2014, Inspektorat Jenderal diberi kepercayaan oleh BPK RI sebagai penyelenggara kegiatan yang bertemakan “Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI”. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 13 sampai 15 Agustus 2014, yang dihadiri oleh berbagai eselon I lingkungan kementerian keuangan diantaranya DJPB, DJKN, BPPK, DJPK dan Setjen dimana DJPU sebagai fasilitator atas terselanggaranya kegiatan tersebut.

 

 

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan Laude Nusriadi selaku Kepala Auditorat IIB dilanjutkan oleh Sekretaris DJPU Maurin Sitorus dan yang terakhir oleh Sofandi Arifin selaku Sekretaris Itjen. Untuk mempermudah berjalannya diskusi, pembahasan tindak lanjut ini dibagi menjadi enam kelompok dimana di tiap kelompoknya didampingi oleh Tim Itjen yang diwakili oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana

 

 

Pak Sofandi, begitu sapaan akrab beliau juga menyampaikan apresiasinya untuk Tim BPK dan Itjen serta beliau juga berharap ke depan agar temuan-temuan signifikan semakin kecil baik di Kementerian Keuangan maupun lintas kementerian.

 

 

 

[humas itjen]



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN