Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Inspektorat Jenderal

oleh System User, diterbitkan pada 2010-09-20 00:00:00
Berita Utama


 

Jakarta - Senin, 20 September 2010, Bertempat di gedung Djuanda II Lantai IV dilangsungkan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Acara yang sudah menjadi tradisi di setiap awal bulan Syawal, kali ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1431H. Inspektur Jenderal beserta Para Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Inspektorat Jenderal serta seluruh pegawai Itjen turut serta memeriahkan halal bi halal ini.

 

Hekinus Manao bersalaman dengan para pegawai Itjen

 

Acara yang berlokasi di ruang kerja Inspektur Jenderal ini dimulai dengan silaturahmi Keluarga Besar Inspektorat Jenderal yang anggotanya merupakan seluruh pegawai Inspektorat Jenderal. Pada kesempatan ini, Inspektur Jenderal dan Para Pejabat Itjen berjajar menyambut para pegawai yang hadir untuk bersalam-salaman dan bermaaf-maafan. Wajah riang gembira tercurah di raut muka semua pegawai yang ikut bersalam-salaman, memberi gambaran keceriaan dan keakraban para anggota Keluarga Besar Inspektorat Jenderal.


Sebagai penutup, para pejabat/pegawai beramah tamah sambil menikmati jamuan makan bersama. Hidangan yang tersedia beraneka ragam, diantaranya siomay dan aneka bubur. Canda tawa dari para anggota keluarga besar Itjen di sela-sela jamuan makan menambah meriah acara. Setelah selesai makan, para pegawai kembali menjalankan tugas di unitnya masing-masing. Semoga acara ini dapat mempererat silaturahmi dan mewujudkan semangat baru bagi keluarga besar Inspektorat Jenderal. Minal ‘Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin!!... (humas Itjen - 2010).



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN