Testing Docx

oleh Ichsan Atmaja, diterbitkan pada
Liputan Khusus




Inspektorat Jenderal kedatangan tamu dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam rangka studi banding atas Implementasi Pengawasan Pengarusutamaan Gender. Ibu Iriawanti bersama tim KKP terdiri dari sepuluh orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing Inspektorat di KKP.


Tim KKP diterima oleh Inspektorat VI yang diwakili oleh Auditor Madya Heru Susanto bersama tim. Studi Banding yang dilakukan meliputi diskusi dan tanya jawab mengenai implementasi Pengarusutamaan Gender dan pengawasan atas pelaksanaan PUG di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.





Kegiatan studi banding diakhiri dengan melakukan kunjungan ke ruang laktasi dan ruang ramah anak di lantai 7 Gedung Djuanda II, sebagai bukti nyata penerapan PUG di Inspektorat Jenderal. Tim KKP juga mengunjungi ruang musik di lantai 8, sebagai salah satu penerapan work-life balanceuntuk para pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal. Selain itu, Tim KKP juga mengunjungi working area untuk melihat penerapan open working space di Inspektorat VI dan Inspektorat VII.


Lampiran


ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN