Sayangi APBN, Sayangi Keuangan Negara

oleh Hafidz Muzakki, diterbitkan pada 2020-02-17 05:59:04
Berita Utama Galeri Liputan Utama




Jakarta, 14 Februari 2020 – Jumat pagi Inspektur Jenderal Sumiyati bersama para pegawai Inspektorat Jenderal dan masyarakat sekitar melakukan olahraga bersama. Bersamaan dengan Itjen Kemenkeu, para pegawai Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) juga melakukan olahraga bersama di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Setelah senam pagi yang dimulai pukul tujuh, sambil beristirahat sejenak, Irjen Sumiyati mengisi dengan sharing session singkat.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengajak para pegawai menjaga kesehatan diri dan pikiran dengan bergerak bersama-sama. Momen yang bertepatan dengan hari kasih sayang ini juga dimanfaatkan oleh Irjen Sumiyati untuk menekankan kepada para pejabat dan pegawai perihal pentingnya menyayangi diri, keluarga, lingkungan, juga negara.




“Mari kasih sayang kita, tidak hanya untuk keluarga, orang tercinta yang ada di rumah, namun juga di kantor dan masyarakat. Hari ini mari kita berkampanye sayangi APBN kita, sayangi uang kita, sayangi keuangan negara kita, sayangi NKRI kita. Dengan kerja yang profesional, penuh integritas dan sinergi,”  ujar Sumiyati.

Irjen Sumiyati juga menegaskan jangan sampai ada yang mencederai komitmen bersama untuk menegakkan integritas. 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN